Hujan Salju

Senin, 09 September 2013

Puisi - Untuk Ibu Yang Telah Tiada


Untuk Ibu Yang Telah Tiada

Karya : Reni YN


 


Ibu…
Dapatkah kataku sampai padamu?
Ingin aku ungkapkan semua yang ada di kalbu.

Ibu…
Aku merindukanmu, aku sangat merindukanmu.

Ibu…
Saat kau tak ada, aku seperti kehilangan arah.
Aku tidak bisa berhenti menangis dan menyesal,
Ketika sadar kau tak ada di sini lagi.

Ibu…
Pagiku menjadi begitu kosong tanpa hadirmu.
Tidak ada lagi yang memarahiku yang bangun terlambat,
Tidak ada suara yang kudengar dari arah dapur itu,
Tidak ada lagi sarapan pagi yang terhidang di meja makan itu.

Ibu…
Aku masih membutuhkanmu…
Aku masih ingin bersamamu.
Banyak kata yang masih belum tersampaikan…
Banyak hal yang belum sempat aku lakukan untuk membalas jasamu.

Aku ingin kau kembali, setidaknya untuk mendengar kata terimakasih dari anakmu ini,
Ibu.
Biarkan aku memelukmu, menyampaikan betapa aku sangat menyayangimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar